Pique: Solskjaer Membantuku Tumbuh

Pique: Solskjaer Membantuku Tumbuh

Posted on

Gerard Pique membeberkan peran Ole Gunnar Solskjaer kala ia masih bermain buat Manchester United. Untuk pemain bertahan Barcelona ini, Solskjaer jadi salah satu bintang yang menolong dirinya berkembang.

Pique hengkang dari Barcelona ke Manchester United di tahun 2004. Kala itu, pemain bertahan yang identik dengan nomor jersey 3 ini tengah berumur 17 tahun. Menjadi salah satu bintang senior, menurut Pique, Solskaer memerankan tugas yang amat bagus.

“Saya ingat Ole menjadi rekan setim yang bagus. Saat aku tiba menuju sini (United) di usia 17 tahun, amat muda serta dia merupakan yang tertua (di klub). Ia amat membantuku guna meningkat di tim, pada negara ini serta pada kota ini, ” tutur Gerard Pique diberitakan Football5star melalui Sky Sport.

Kala itu, Solskjaer sedang merasakan era akhir selaku pesepak bola profesional. Sebab di penghujung kompetisi musim 2006-07, lelaki berkebangsaan Norwegia ini mengambil keputusan pensiun.

“Saya ingat kala itu ia ada di dalam pengujung kariernya serta ia sedang mendapatkan problem cedera. Namun, saat anda latihan bersama dirinya, anda dapat menyaksikan kemampuannya kala menyarangkan goal, ” imbuh Pique.

Empat musim pada Manchester United serta 3 musim bareng Solskjaer, Pique tidak dapat mengabaikan jasa dari sang eks rekan. Dia jua berpikir peran anyar Ole Gunnar Solskjaer menjadi juru tak-tik pada Manchetser United berlangsung lancar.

“Sungguh ini merupakan pengalaman yang baik kala bermain dengannya. Aku amat bahagia sekarang menyaksikan ia jadi manajer Manchester United. Ia mengerjakan job yang baik semenjak memperoleh tugas anyar. Mereka memenangkan beberapa laga serta berlaga sedikit lebih bagus, ” puji Gerard Pique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *