Ini Sebab Pemanggilan Andik Vermansah

Ini Sebab Pemanggilan Andik Vermansah

Posted on

Manajer tim nasional Indonesia, Bima Sakti, memilih Andik Vermansah ke teamnya menyongsong menghadapi laga vs tim nasional Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018).

Juru strategi dari Balikpapan, Kalimantan Timur, ini mengumbar sebabnya memilih Andik Vermansah menuju tim nasional Indonesia.

Kemampuan yang di miliki Andik Vermansah telah amat teruji buat gabung bersama tim nasional Indonesia.

Bintang tim dari Malaysia, Kedah FA, ini didatangkan guna sebagai pengganti Esteban Vizcarra yang dipulangkan menuju ke Sriwijaya FC.

Andik Vermansah pun telah mulai gabung bersama tim nasional Indonesia di Senin (15/10/2018).

Kehadiran Andik juga menggenapkan tim nasional Indonesia jadi 22 penggawa usai pada awalnya Bima Sakti memilih Abduh Lestaluhu guna menggeser Rezaldi Hehanussa yang dihantam cedera di kakinya.

“Setelah memilih Abduh Lestaluhu, team saya pun memilih Andik Vermansah guna menambah power team saya menyambut pertandingan melawan Hong Kong, ” tutur Bima Sakti menurut BolaSport. com lansir melalui situs web PSSI, Senin (15/10/2018).

“Semua mengerti Andik Vermansah bintang yang apik dan kami pantau terus serta kami mau menyaksikannya langsung di pelatihan dan persahabatan mendatang malam, ” tutur Bima Sakti melanjutkan.

Selain itu Bima Sakti pun menyatakan jika dia kerap mempersiapkan strategi serta taktik untuk melawan Hong Kong.

Keyakinan diri bintang-bintang tim nasional Indonesia tengah membaik sehabis pada pertandingan persahabatan perdana berhasil mengalahkan tim nasional Myanmar bersama score 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (10/10/2018).

Sebelum melawan tim nasional Indonesia, Hong Kong pernah berujicoba vs tim nasional Thailand beberapa waktu lalu.

Di partai ini, Hong Kong menerima kekalahan 0-1 dari Thailand.

“Melawan Hong Kong rombongan saya berharap mendapat kemenangan, terlebih mereka kesebelasan yang bagus. Persahabatan ini pun lagi-lagi untuk rombongan saya untuk mendapat gambaran siapa sajakah bintang yang bakal kami gaet menuju Piala AFF 2018 nanti, ” tutur Bima Sakti.

Perlu diketahui, Piala AFF 2018 bakalan mulai bergulir di delapan November hingga 15 Desember nanti.

Tim nasional Indonesia masuk ke di dalam Grup B bareng dengan Singapura, Filipina, Timor Leste, serta juara bertahan, Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *